Tuesday, January 3, 2012

Tak Usah Kita Tengkar

beginilah sesaknya hari hari, tumpang tindih dengan keringat hati bercucuran hingga merembas ke sudut sudut terkecil pengharapan kita. aku hanya mengibaskan rambutku yang mulai memanjang lagi. mencoba menatap yang mungkin melintas di depan, apapun, tanpa harus kehilangan kendali sejarah di belakang.

aku memburai beratus ratus luka dan menganyamnya di sini. segala kegetiran kuremas dan ingin mendidihkannya di jalan jalan kota. bagaimana dapat kulakukan? sedang betapa aku pun tersadar, telah mulai dimanjakan oleh segala citra yang kita bangunkan bersama. aku ingin memulai sesuatu dari teriakan kita di masa lalu, sungguh ku tak ingin kehilanganmu!

aku tak pernah kemana mana, sudah kubilang itu. aku di sini, tetap di sumbu diri yang masih gelisah, meski tampaknya cahaya dapat sedemikian mudah mengelabuhi mata. sudahlah jangan lagi mau dijajah, entah oleh citra citra yang kita cipta sekali pun. aku ingin menari bersamamu seperti dulu, membaca puisi hingga teler, dan mabuk oleh tumpahan kata kata di sudut sudut kelam sejarah kita. maka jika aku pergi ke aulait atau batavia sambil menenggak tequela dan makanan makanan aneh yang tak dapat kuingat namanya, percayalah kepadaku, aku masih tetap di tempatku, dan aku akan masih merasa bersamamu.

tetap damailah kita dan tak usah tengkar, setidaknya - seperti dulu kau suka memujiku - biarkan aku tetap merdeka, dengan segala pilihan potongan baju yang mungkin berbeda….



* January 9th, 2008
------------------------ **
Critanya ini sambil nyicil boyongan konten. Tulisan ini saya kopas dari blog saya sebelumnya, infectionary yang sudah nggak bisa saya akses lagi lantaran account email kena hack skitar 2 tahun lalu. korban keylogger. (hati-hati menggunakan warnet. pastikan nggak ada keylogger di dalamnya yang berfungsi merekam sluruh aktifitas keyboard anda termasuk password dll)

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.